Berita

Koopsau I Terima Bantuan Alkes dari Yayasan BUMN Hadir untuk Negeri

Dibaca: 31 Oleh 30 Apr 2020Mei 4th, 2020Tidak ada komentar
Koopsau I Terima Bantuan Alkes Dari Yayasan BUMN Hadir Untuk Negeri
#TNIAU 

TNI AU. Kas Koopsau I Marsma TNI Ir. Tedi Rizalihadi S., M.M mewakili Koopsau I menerima bantuan alat-alat kesehatan (Alkes) dari Yayasan BUMN Hadir Untuk Negeri. Penyerahan bantuan Alkes dari Yayasan BUMN Hadir Untuk Negeri. berlangsung di kantor BUMN Jl. Merdeka Selatan. Jakarta Pusat. Kamis (30/4/2020).

Ketua Yayasan BUMN Hadir Untuk Negeri Bapak Harjawan Balaningrath dalam sambutan singkatnya mengatakan, bahwa “Bantuan alat kesehatan ini merupakan wujud kepedulian BUMN dalam ikut memerangi Pendemi Covid-19 di Indonesia. Sedangkan TNI menjadi institusi yang aktif dan selalu hadir dalam ikut mengatasi kesulitan masyarakat, oleh karena itu tugas mulia ini perlu kita dukung.”Jelasnya.

Hadir dalam acara penyerahan bantuan Alkes, Koopsau I diwakili oleh Kaskoopsau I Marsma TNI Ir. Tedi Rizalihadi S., M.M, Bais TNI diwakili oleh Dir F Marsma TNI Fajar dan Kopassus diwakili oleh Myr Ckm dr. Imam, serta staf Kementerian BUMN. Bapak Arya Sinulingga.

Bantuan dukungan alkes dari Yayasan BUMN Hadir Untuk Negeri antara lain APD, Mask Surgical, Masker 95, Face Shield, Vitamin C50 mg, Hand Sanitizer.

Baca juga:  Komandan Lanud Sugiri Sukani Berkunjung ke Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati

Pangkoopsau I Marsda TNI M. Khairil Lubis mengucapkan terima kasih atas bantuan Alkes dari Yayasan BUMN Hadir Untuk Negeri, Panglima berharap Alkes ini dapat bermanfaat bagi prajurit TNI AU terutama guna melindungi paramedis dalam menanggulangi wabah Covid-19.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel