Berita

Koopsau I Terima Bantuan Baju APD (Alat Pelindung Diri) dari Perhimpunan INTI

Oleh 20 Mar 2020 Maret 23rd, 2020 Tidak ada komentar
Aspotdirga Kaskoopsau I Terima Bantuan APD (Alat Pelindung Diri) dari Perhimpunan INTI
#TNIAU 

TNI AU. Aspotdirga Kaskoopsau I Kol Pnb Andreas A. Dhewo, M.Sc., M.Si(Han) mewakili Pangkoopsau I menerima bantuan dari Perhimpunan INTI. Bantuan yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum Perhimpunan INTI Bapak Teddy Sugianto berupa baju APD, Masker dan hand sanitizer.

Acara penyerahan bantuan berada di kantor Perhimpunan INTI Kemayoran. Perhimpunan INTI merupakan organisasi sosial yang aktif memberikan bantuan  kepada seluruh masyarakat.

“Pangkoopsau I Marsda TNI M. Khairil Lubis sangat mengapresiasi bantuan  yang diberikan oleh Perhimpunan INTI.  Beliau berharap kerjasama yang baik ini dapat terus ditingkatkan guna mengatasi kesulitan Masyarakat.” Demikian disampaikan Pangkoopsau I melalui Aspotdirga Kaskoopsau I.

Di tempat yang sama Aspotdirga Kaskoopsau I juga memberikan kenang-kenangan kepada Perhimpunan INTI yang diterima langsung oleh Bapak Teddy.

Virus Corona telah menjadi Pandemi dunia, dan segala usaha telah dilakukan. Di Indonesia telah tercatat 309 pengidap positif  Virus Corona, sembuh 15 orang dan 31  orang dinyatakan meninggal. (Detiknews) Berbagai upaya telah dilakukan dan salah satunya dengan penyemprotan disinfektan. Adanya sumbangan baju APD  (Alat Pelindung Diri), Masker dan hand sanitizer sangat membantu para petugas yang sedang melaksanakan tugas di lapangan .

Baca juga:  Tim BPK RI Exit Briefing di Lanud Soewondo

Bukan tanpa alasan menggunakan baju tersebut.Hal Itu dilakukan untuk menjaga tubuh dari potensi terpapar virus yang ditularkan oleh pasien virus corona. Baju-baju semacam ini juga sering digunakan petugas kesehatan dalam penanganan kasus-kasus menular lainnya. Masker dan hand sanitizer sangat dibutuhkan oleh petugas dalam menjalankan misi kemanusiaan. “Semoga bantuan ini  dapat membantu mencegah merebaknya Virus Corona,” harap Bapak Teddy.

Aspotdirga Kaskoopsau I Terima Bantuan APD (Alat Pelindung Diri) dari Perhimpunan INTI

Aspotdirga Kaskoopsau I Terima Bantuan APD (Alat Pelindung Diri) dari Perhimpunan INTI

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel