Berita

Koopsud II Beserta Jajaran Menggelar Pasar Murah Ramadhan

Dibaca: 4 Oleh 20 Apr 2022Tidak ada komentar
IMG 20220420 WA0020
#TNIAU 

TNI AU. Makassar. Koopsud II. Komando Operasi Udara (Koopsud) II beserta Lanud Sultan Hasanuddin dan Komando Sektor (Kosek) ll menggelar Pasar Murah Bulan Ramadhan bagi masyarakat dan bekerja sama dengan Pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang berlangsung satu hari, bertempat di Lapangan Sepak Bola Angkasa Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Sultan Hasanuddin, Daya, Makassar, Sulawesi Selatan. Selasa (19/04/22).

Dalam sambutannya Pangkoopsud II menyampaikan kegiatan Pasar Murah Ramadhan ini dimaksudkan untuk ikut serta menggerakan kembali perekonomian dari sektor pelaku UMKM, serta bertujuan untuk membantu meningkatkan ekonomi masyarakat dan keluarga prajurit TNI Angkatan Udara dengan harga terjangkau.

Pangkoopsud II Marsda TNI Minggit Tribowo, S.I.P., mengharapkan kegiatan Pasar Murah Ramadhan ini dapat memberikan semangat para pelaku UMKM guna meningkatkan pemasaran sekaligus memperluas jaringan serta dapat berinteraksi dan berkolaborasi dengan masyarakar sekitar untuk menyediakan sembilan bahan kebutuhan pokok (sembako) dengan harga terjangkau sesuai harapan masyarakat.

Selain kegiatan pasar murah, terlebih dahulu masyarakat mengikuti kegiatan vaksin tahap ketiga sambil menunggu dibukanya secara resmi Pasar Murah oleh Pangkoopsud II.

Baca juga:  Pembukaan Latihan Praktis Siswa Sejurba Pomau A-31

Kegiatan Pasar Murah Ramadhan tersebut, merupakan rangkaian kegiatan memeriahkan HUT ke-76 TNI Angkatan Udara yang diawali dengan penyerahan secara simbolis bantuan paket sembako oleh Pangkoopsud II didampingi Ibu, Dankosek II didampingi Ibu, dan Danlanud Sultan Hasanuddin didampingi Ibu kepada beberapa yayasan yang berada di sekitar lingkungan Makoopsud II.

Hadir pada kesempatan tersebut, Ketua PIA Ardhya Garini 2 Daerah II Koopsud II Ny. Wanti Minggit Tribowo beserta pengurus, Kaskoopsud II, Irkoopsud II, Dankosek II, Danlanud Sultan Hasanuddin, para pejabat Koopsud II, Kosek II, dan Lanud Sultan Hasanuddin.

IMG 20220420 WA0020

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel