Berita

Koopsud III Ikuti Bimtek Pembangunan Zona Integritas Yang Diselenggarakan Komando Operasi Udara Nasional (Koopsudnas)

Dibaca: 13 Oleh 30 Sep 2022Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2022 09 30 at 09.23.09
#TNIAU 

TNI AU. Komando Operasi Udara IIIl mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK)  dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) yang diselenggarakan oleh Koopsudnas secara daring Jumat (30/9).

Kegiatan vicon dilaksanakan di tiga tempat, Kas Koopsud III Marsma TNI Mochammad Untung Suropati,S.E melaksanakan vicon di ruang kerja Kas,  Ir Koopsud III Marsma TNI Erwan Andrian,S.E.,M.M beserta para Asisten, Sahli, Kabalak dan Pamen dilaksanakan di ruang rapat Suryadarma, dan Pama dilaksanakan di ruang Pandawa Makoopsud III.

Acara dibuka oleh Komandan Kopasgat Marsda TNI Taspin Hasan, S.A.P., M.Si mewakili Pangkoopsudnas. Dalam sambutannya yang dibacakan Dankopasgat Pangkoopsudnas memberikan beberapa penekanan hal antara lain untuk membangun komitmen antara pimpinan dan anggota dalam pembangunan zona integritas,  memperhatikan dan melengkapi unsur-unsur pembangunan zona integritas dan melaksankan program atau kegiatan yang sifatnya bersinggunangan langsung dengan masyarakat atau Stakeholder.

Dalam paparannya Asisten Deputi Perumusan dan Koordinasi Kebijakan Penerapan Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan bapak Komaruddin sebagai narasumber mengatakan, “kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk memberikan bimbingan teknis yang bertujuan untuk mensukseskan reformasi birkorasi yang dicanangkan presiden, sehingga mampu mengembangkan budaya kerja birokrasi yang anti korupsi, berkinerja tinggi, dan memberikan pelayanan publik yang berkualitas”, ujarnya. Selain itu pembangunan zona integritas untuk membangun percontohan (role model) pada tingkat unit kerja instansi pemerintah sebagai unit menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih serta melayani.

Baca juga:  Lanud J.B. Soedirman Adakan Acara Family Gathering di Wisata Owabong Water Park Purbalingga

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel