Berita

KOORDINASI ANTAR KOMUNITAS BANDARA

Dibaca: 10 Oleh 08 Jan 2013Tidak ada komentar
KOORDINASI ANTAR KOMUNITAS BANDARA
#TNIAU 

Lanud El Tari mengundang General Manager Angkasa Pura Bapak Imam Pramono dan para Koordinator Maskapai Penerbangan yang ada di bandara El Tari untuk bersilahturahmi dan menyatukan visi dalam pelaksanaan tugas Lanud El Tari bertempat di VIP Room Lanud El Tari, Selasa (8/1).

Dalam sambutannya Komandan Lanud El Tari Kolonel Pnb Eko Dono Indarto, S.IP., menyampaikan terimakasih kepada para undangan karena telah hadir dalam acara ini, karena tujuan dari acara ini adalah menjalin tali silaturahmi antara Lanud El Tari dan Bandara El Tari Kupang sehingga dapat menjalin komunikasi dan kerjasama yang baik untuk kemajuan bersama. Dalam kesempatan ini Danlanud El Tari juga memaparkan tentang sejarah lanud El Tari dan penempatan Bandara El Tari Kupang di wilayah lanud El Tari serta perjanjian kerjasama antara TNI AU dengan Ditjen Hubud Bandara.

General Manager Angkasa pura menyambut baik kegiatan ini karena keberadaan Bandara adalah pusat dari pembangunan suatu daerah dan merupakan pintu gerbang utama keluar masuknya pengguna jasa penerbangan sehingga perlu kerjasama dan koordinasi yang baik dengan satuan-satuan samping terutama Lanud El Tari Karena Bandara El Tari Kupang berada di wilayah Lanud El Tari.

Kegiatan ini dihadiri oleh General Manager Garuda Indonesia Airlines, Merpati, Lion Air, Sriwijaya Air, Transnusa, Susi Air, Pimpinan PT Aviako Kupang dan PT PTN Kupang serta seluruh perwira Lanud El Tari.

Baca juga:  Dankodikau Resmikan 3 Heritage Room di Lanud Adi

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel