Berita

Koordinasi Data Teknis Kemhan Di Lanud Sultan Hasanuddin

Dibaca: 17 Oleh 17 Apr 2017Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Badan Sarana Pertahanan Kementerian Pertahanan (Baranahan Kemhan) RI melaksanakan riset dan kodifikasi NSN untuk Pesawat Tempur Sukhoi yang berhome base di Skadron Udara 11 Lanud Sultan Hasanuddin, Senin (17/4).

Tim riset yang dipimpin langsung Kepala Pusat Kodifikasi Baranahan Kemhan RI Brigjen TNI Dr. Hipdizah, S.Adm, M.Si. diterima Komandan Wing Udara 5 Lanud Sultan Hasanuddin Kolonel Pnb Dedy Ilham S. Salam, S.Sos. beserta para pejabat Lanud Sultan Hasanuddin.

Dalam sambutan Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Bowo Budiarto, S.E. yang dibacakan Komandan Wing Udara 5 menyampaikan bahwa kegiatan riset dan kodifikasi NSN pesawat tempur Sukhoi diperlukan untuk menghindari dan mengurangi kemungkinan terjadinya kesalahan dalam penyusunan data teknis, dan untuk mengetahui data-data teknis baik secara kuantitatif maupun kualitatif serta dilaksanakan untuk menyederhanakan dalam mengakses data apabila diperlukan.

Danlanud Sultan Hasanuddin juga mengharapakan “Kegiatan ini dapat memberikan solusi atas berbagai kendala di lapangan, baik yang bersifat teknis maupun strategis, yang selama ini sering dihadapi para pejabat dalam menjalankan tugasnya”.

Baca juga:  Safari Intelijen di Lanud Tanjungpinang

Selanjutnya tim Baranahan Kemhan RI meninjau dan mendata materiil pesawat tempur Sukhoi baik di gedung persediaan lapangan maupun di Skadron Udara 11 dan Skatek o44 Lanud Sultan Hasanuddin.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel