Berita

KOORDINASI LEWAT TENDANGAN BOLA

Dibaca: 3 Oleh 05 Mei 2012Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Untuk menjaga kekompakan dan memudahkan koordinasi sehingga dapat mendukung kelancaranan pelaksanaan tugas dan hubungan kerja TNI dan Polri Se-Karesidenan Madiun mengadakan olah raga sepak bola gembira bertempat di Stadion Wilis kota Madiun, Jumat (4/5).

Dengan bertemu dan bersilaturahmi di lapangan hijau yang dilaksanakan kali ini diharapkan kedepan akan semakin memudahkan koordinasai dan komunikasi antar instasi TNI- Polri di daerah Madiun khususnya, sehingga dapat mendukung kelancaran tugas dan hubungan kerja antar masing-masing instansi.

Mengingat kata koordinasi mudah untuk diucapkan, namun tak jarang pada saat pelaksanaan terjadi berbagai kendala dan hambatan apalagi bila hal tersebut menyangkut antar instansi, untuk itu dengan diadakanya sepak bola gembira ini, kata koordinasi tidak saja mudah diucapkan namun diharapkan juga mudah untuk dilaksanakan, seperti mudahnya menendang bola untuk dioperkan ke teman.

Selain itu dalam pertandingan tersebut bukan untuk mencari menang dan kalah, melainkan untuk menjalin persatuan dan kesatuan, antar institusi TNI dan Polri sehingga akan tercipta suasana yang kondusif terutama di daerah Madiun dan sekitarnya.

Olah raga sepak bola gembira dengan skor 4 : 1 antara Lanud Iwj dengan TNI/Polri Se-Karesidenan Madiun tersebut disaksikan pula oleh Bupati madiun Muhtarom atau lebih dikenal dengan sebutan “Mbah Tarom”.

Baca juga:  Kolonel Pnb Rachmad Syah Lubis Pimpin Upacara Hut Pomau Ke-71

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel