Berita

Koorsahli Kasau dan Rombongan Kunjungi Lanud Supadio

Dibaca: 2 Oleh 12 Nov 2014Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Koorsahli Kasau Marsda TNI Edy Sunarwondo Aslog Kasau Marsda TNI Sudipo Handoyo, SE, M.M, dan Pangkoopsau I Marsda TNI Agus Dwi Putranto beserta rombongan mengadakan kunjungan kerja ke Lanud Supadio. Selasa (11/11). Kedatangan Koorsahli Kasau dan rombongan ke Lanud menggunakan pesawat TNI AU C-130/A-1314 disambut Komandan Lanud Supadio Kolonel Pnb Tedi Rizalihadi, ST. dan Para pejabat beserta perwira staf Lanud Supadio di apron base ops Lanud Supadio Pontianak Kalbar. 

Rombongan tiba di Lanud Supadio pukul 14.48 siang yang sebelumnya melaksanakan kunjungan dari Lanud Medan, Lanud Tanjung Pinang dan Lanud Ranai. Setelah disambut para rombongan memasuki ruangan Vip Room Lanud Supadio untuk refresment dan dilanjutkan ke ruang brifing untuk menerima paparan dari Komandan Lanud supadio. 

Dalam paparanya Komandan Lanud Supadio Kolonel Pnb Tedi Rizalihadi, ST. menjelaskan seluruh aset yang menjadi tanggungjawab Lanud Supadio diantaranya 1. Aset Lanud yang meliputi perkantoran dan komplek, 2. Aset AWR Gunung Tamang, 3. Aset Liku Paloh Kabupaten Sambas. Sedangkan Aslog Kasu berpesan agar aset-aset tersebut benar-benar dijaga terlebih aset Lanud ini sudah bersertifikat dan tidak ada masalah

Baca juga:  Jelang Jogja Air Show 2016: Panitia intensifkan koordinasi

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel