Berita

Kopda Iwan Pencipta Mars Skadron Udara 7

Dibaca: 27 Oleh 12 Jun 2012Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Kopral Dua Iwan berhasil menciptakan Mars Skadron Udara 7 dan mendapat penghargaan dari Komandan Skadron Udara 7 Letkol Pnb Sapuan, S Sos, bersamaan dengan Sertu Purwanto dan Pratu Sugeng sebagai prajurit teladan. Penghargaan tersebut diserahkan pada acara memperingati HUT ke-47 yang diperingati Kamis (7/6) di Hanggar Skadron Udara 7, Pangkalan Udara Suryadarma, Kalijati.

Dikatakan pemberian penghargaan ini adalah sebagai tanda terimakasih dan wujud penghargaan atas prestasi yang dicapai oleh prajurit Skadron Udara 7.

Sementara itu Komandan Skadron dalam sambutannya mengatakan bahwa peringatan ini dilaksanakan salah satu bentuk penghargaan terhadap pendahulu yang telah berjasa mendirikan dan membangun Skadron Udara 7. “Selain itu, upacara ini juga bertujuan untuk meningkatkan rasa memiliki dan rasa bangga terhadap kesatuan yang telah mendidik, membina, dan memberikan kesempatan untuk mendarmabaktikan diri kepada bangsa dan negara melalui TNI AU”, kata Komandan.

Lebih jauh Lekol Pnb Sapuan mengungkapkan “Skadron Udara 7 telah banyak mendapat prestasi dalam melaksanakan tugas diantaranya Demo udara The Pegasus pada HUT TNI AU di Lanud Halim PK, serta dalam membantu pencarian korban pesawat SJ 100 Sukhoi yang jatuh di Gunung Salak Bogor”.

“Ke depan diharapkan Skadron Udara 7 dapat semakin menunjukan jati diri dan lebih berprestasi, sehingga The First Class Air Force dapat terwujud,” tuturnya.

Pada acara tersebut, hadir Komandan Lanud Suryadarma Kolonel Pnb H. Dumex Dharma, S AP, M Si (Han), Plt. Bupati Subang Ojang Suhandi M.Si, Kapolres Subang AKBP Awal, Kadislog Wingdiktekkal Letkol Tek Hendri, Danskadik 303, Dandim, Danyon 312 Kalahitam, Danki B BS Paskhas, serta undangan lainnya.

Baca juga:  DANLANUD IWJ BUKA TMMD KE-92 DI PONOROGO

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel