Berita

KOPDA SANDI SAM LULUSAN TERBAIK SUSTA RANMOR A-2

By 31 Des 2013Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Kopda Sandi dari kesatuan Satpom Lanud Halim Perdanakusuma ditetapkan sebagai siswa lulusan terbaik pendidikan Kursus Tamtama Kendaraan Bermotor (Susta Ranmor) Angkatan ke-2 dari 15 Tamtama siswa yang dilaksanakan selama tiga bulan di Skadron Pendidikan (Skadik) 303 Wingdiktekkal.

Kepada para lulusan, saya ucapkan selamat dan sukses atas keberhasilan selama menempuh pendidikan di Wingdiktekkal yang penuh dinamika dengan nuansa akademik yang berisikan asfek afektif, kognitif dan pshycomotoric dengan baik, dengan harapan selama menempuh pendidikan di Wingdiktekkal dapat menambah wawasan dalam mengabdi dan berkarya disatuan masing-masing.

Demikian sambutan Komandan Wing Pendidikan Teknik dan Pembekalan Kolonel Tek A.Tavianta,S.IP. yang bertindak selaku inspektur upacara pada penutupan pendidikan yang dilaksanakan di Hanggar 01 Skadik 303 Wingdiktekkal, Kalijati Selasa (31/12). Diikuti oleh seluruh personel Wingdiktekkal baik perwira, bintara, tamtama dan dihadiri pula Danlanud Suryadarma, Kadisopsdik Wingdiktekkal Letkol Tek Chandra KF, Kadislog Wingdiktekkal, Kadispers Wingdiktekkal dan para komandan Skadik dijajaran Wingdiktekkal, serta para pejabat Lanud Suryadarma Kalijati.

Baca juga:  ASREN KODIKAU ADAKAN SOSIALISASI VALIDASI SRUKTUR ORGANISASI LANUD ADI SOEMARMO

Danwingdiktekkal berpesan kepada para lulusan, dapat memanfaatkan waktu untuk senantiasa belajar dan berlatih. Gunakan setiap kesempatan yang ada secara optimal untuk menimba ilmu dan tetap terus mengembangkan sikap inovatif dan kreatif dalam pengembangan diri dalam organisasi.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel