Berita

Kopel Olah Raga Di Lanud Wiriadinata

Dibaca: 20 Oleh 20 Mei 2010Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Akibat gempa yang terjadi di Tasikmalaya dan sekitarnya beberapa waktu yang lalu mengakibatkan pula kerusakan di gedung serbaguna Lanud Wiriadinata, walaupun dengan kondisi gedung yang demikian, tapi tidak menyurutkan anggota untuk melaksanakan olah raga bulutangkis di dalam gedung serbaguna, Selasa ( 12/10 ).

 

Di Lanud Wiriadinata selain bulutangkis untuk menyalurkan hoby dan bakat olah raga bagi anggota, baik militer maupun sipil telah dibentuk pula kopel olah raga, setiap anggota boleh memilih sesuai dengan hoby , kemampuan dan bakat olah raga masing-masing. Hal ini diharapkan olah raga yang didasari rasa suka dan kesungguhan akan dapat meraih prestasi atau setidaknya sehat untuk anggota. Adapun Kopel olah raga yang ada di Lanud Wiriadinata meliputi sepak bola, bola volley, futsal, bulu tangkis, tennis meja dan tennis lapangan.

 

Dengan melakukan kegiatan olah raga secara rutin, maka tubuh kita akan menjadi sehat dan secara otomatis pikiran kita akan menjadi lebih sehat. Sebaliknya apabila seseorang tidak pernah berolah raga maka kesehatannya akan mudah terganggu dan hidupnyapun kurang punya gairah. Olah raga akan terasa menyenangkan apabila didasari oleh hoby misalnya hoby sepak bola, bola volley.

Baca juga:  Asah Kemampuan, Perwira Wingdikum Latihan Menembak

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel