Berita

KOPEL OLAHRAGA LANUD RSN MULAI LATIHAN

Dibaca: 26 Oleh 16 Agu 2013Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Pasca pelaksanaan hari raya Idul Fitri dan puasa di bulan suci Ramadhan, seluruh kelompok atau Kopel olahraga Lanud Rsn mulai melaksanakan latihan rutin yang dipusatkan di Sport Centre GOR Andalan yang turut diikuti oleh seluruh pejabat dan segenap perwira jajaran Lanud Rsn dan Insup, Rabu sore (14/7).

Selain sebagai pembinaan personel dalam bidang jasmani, kegiatan olahraga yang digelar tersebut bertujuan memupuk kebersamaan dan kekompakan sehingga akan terbentuk soliditas yang kuat antar sesama perwira di jajaran Lanud Rsn. Dalam beberapa pengarahan Danlanud Rsn, Kolonel Pnb Andyawan. M.P, S.IP menghimbau seluruh warga agar membudayakan gemar berolahraga dengan memanfaatkan fasilitas olahraga yang telah disiapkan.

Sementara untuk seluruh anggota dijadwalkan setiap hari Kamis sore wajib mengikuti olahraga bersama di Sport Centre. Adapun Kopel-kopel olahraga yang telah terbentuk meliputi, Sepakbola, Bulu Tangkis, Tenis Lapangan dan Tenis Meja, Bola Basket, Bola Volly dan Footsal. Seluruh fasilitas olahraga tersebut telah tersedia di Sport Centre Lanud Rsn yang lokasinya berdekatan dengan komplek perumahan personel.

Baca juga:  Anggota Lanud Sugiri Sukani Laksanakan Latihan Menembak

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel