Berita

KOPEL TENIS LANUD RSN MULAI MENDULANG PRESTASI

Dibaca: 1 Oleh 18 Feb 2014Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Kopel Olahraga Tenis Lapangan Lanud Roesmin Nurjadin yang dikoordinir oleh Mayor Sus Edison, S. Ag mulai diperhitungkan oleh sejumlah tim Tenis Lapangan yang ada di provinsi Riau. Pada Turnamen Tenis Beregu dalam rangka Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja Nasional yang diselenggarakan oleh PT. Perkebunan Nusantara V, Pekanbaru, Tim Tenis Lapangan Lanud Rsn sukses meraih juara Ketiga dari 20 tim yang diundang pada kejuaraan tersebut, Minggu (16/2). Atas prestasi tersebut Danlanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb Andyawan. M.P, S.IP menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat kepada seluruh tim.

Prestasi ini tentunya menjadi catatan tersendiri bagi segenap tim tenis lapangan yang ada di provinsi Riau mengingat, turnamen yang diikuti merupakan event bergengsi yang diikuti oleh sejumlah tim tenis ternama yang ada di provinsi Riau ini. Diawali dengan lolos meyakinkan sebagai juara group pada babak penyisihan, tim tenis Lanud Rsn melanjutkan trend positifnya pada babak Delapan Besar dengan mengandaskan tim kuat PT Indah Kiat untuk memastikan diri lolos ke babak Semi Final. Pada babak Semi Final Tim Lanud Rsn harus berhadapan dengan tim kuat lainnya yakni tim Tenis PTPN V. Pada pertandingan yang berjalan seimbang ini tim Lanud Rsn harus mengakui keunggulan lawan dengan skor tipis 2-1 untuk tim PTPN V. Pada pertandingan perebutan juara ke tiga, Tim Tenis Lapangan Lanud Rsn tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut dengan mengandaskan Tim PT RAPP dengan Skor 2-1. Sementara itu pada partai Final antara tim PTPN V versus PT Bank Mandiri Tbk dimenangkan oleh PT Bank Mandiri Tbk yang memastikan dirinya menjadi Kampiun pada kejuaraan ini.

Baca juga:  PRAJURIT TNI AU SE-MAKASSAR SUMBANG 168 KANTONG DARAH

Usai pertandingan yang digelar selama dua hari tersebut, Koordinator Kopel Tenis Lapangan Lanud Rsn, Mayor Sus Edison menyampaikan rasa bangganya atas kerja keras tim yang sudah menunjukkan prestasi terbaiknya pada kejuaraan ini. “Kita patut bersyukur atas prestasi ini mengingat lawan-lawan yang kita hadapi merupakan tim-tim kuat, dan untuk event-event berikutnya kita akan berusaha lebih baik lagi dengan terus mengintensifkan system latihan yang telah kita laksanakan selama ini”, demikian disampaikan Edison.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel