Berita

KOPERASI HARUS MENATA DIRI SECARA PROFESIONAL

Dibaca: 5 Oleh 21 Mei 2010Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Menghadapi kebutuhan hidup yang semakin sulit dewasa ini dengan diikuti situasi kenaikan harga kebutuhan pokok dan kebutuhan lainnya yang banyak berpengaruh pada kondisi perekonomian bagi anggota TNI AU, maka kita harus menata diri secara profesional untuk mengelola koperasi sesuai dengan fungsi manajemen. Demikian sambutan Komandan Lanud Abd Saleh yang dibacakan oleh Kepala Dinas Personil Letkol Pnb Andi Wijaya dalam acara Rapat Anggota Tahunan (RAT) Puskopau “Garuda” bertempat di Ruang Koperasi Lanud Abd Saleh (24/3).

 

Koperasi diadakan untuk mendapatkan keuntungan, dengan catatan bahwa keuntungan tidak untuk kepentingan orang-orang tertentu akan tetapi untuk kepentingan seluruh anggota koperasi, lanjutnya. Diharapkan para Pengurus koperasi harus benar-benar orang-orang yang mau bekerja keras dan profesional.

 

Selain itu, para pengurus harus bersifat terbuka dalam mengelola koperasi, memiliki kreativitas yang tinggi, serta senantiasa meningkatkan pengetahuan tentang perkoperasian. Semua itu demi kemajuan dan berkembangnya koperasi yang ada di lingkungan TNI Angkatan Udara dan yang paling penting tidak menyimpang dari ketentuan khususnya tentang penggunaan dan pemanfaatan asset atau Barang Milik Negara.

Baca juga:  KOMANDAN LANUD HUSEIN S. HADIRI PERINGATAN BANDUNG LAUTAN API

 

RAT dihadiri Kepala Dekopinwil Jatim, Kepala Kanwil Diskop Tingkat I Jatim, Kepala Diskop dan PKM Kabupaten Malang, dan perwakilan para Pengurus Primkopau dibawah binaan Puskopau “Garuda”.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel