Berita

Kopri Kodikau Baksos Ke Panti Asuhan Tarbiyatul Yatama Bogor

Dibaca: 122 Oleh 27 Nov 2014Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-43 tanggal 29 November 2014, KORPRI Kodikau melaksanakan Bakti Sosial ke Yayasan Nurul Yakin Panti Sosial Asuhan Anak Tarbiyatul Yatama Jl. H. Saderin Desa Cibadak Rt.02/02 Kec. Ciampea-Kab. Bogor, Rabu (26/11), yang dipimpin oleh Ketua Korpri Kodikau dr. Nunik Utami dengan Ketua Panitia Pelaksana Heni Sulistyaningsih, S.Pd.

Yayasan yang sudah berdiri sejak tahun 1990 dihuni sebanyak 42 anak yatim piatu berbagai usia dengan pendidikan mulai Sekolah Dasar sampai dengan Sekolah Menengah Atas tersebut dipimpin oleh Ketua Yayasan bapak Mohammad Soleh bersama Ketua Panti Asuhan bapak Sukri. Dalam kunjungan Baksos yang dilaksanakan di Panti Asuhan ini Korps Pegawai Negeri Sipil Kodikau memberikan bantuan berupa sembako, perlengkapan mandi dan perlengkapan sekolah. Bantuan tersebut selain bersumber dari PNS Kodikau juga dari para donatur. Ketua Korpri Kodikau menyatakan bantuan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian dan perhatian sehingga diharapkan dapat membantu meringankan beban dan bermanfaat bagi anak-anak di panti asuhan tersebut.

Baca juga:  DANLANUD ABD TERIMA KUNJUNGAN KAPOLDA JATIM

Sebagai ucapan terimakasih dari yayasan anak anak melafalkan ayat suci alquran dipimpin oleh ustad Sukri memohon doa sebagai ungkapan terimakasih kepada Korpri Kodikau yang telah menyalurkan bantuan dari para dermawan kepada mereka. Usai kegiatan penyerahan bantuan secara simbolis oleh Ketua Korpri Kodikau kepada Ketua Yayasan dilaksanakan pula foto bersama dan diakhiri dengan makan bersama.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel