TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Korp Raport Kenaikan Pangkat Prajurit Wing II Paskhas

Picture3

TNI AU. Komandan Batalyon Komando 466 Paskhas Letkol Pas Wendy Bachtiar bertindak selaku Inspektur Upacara pada Upacara Bendera Bulanan dan Korp Raport Kenaikan Pangkat Prajurit jajaran Wing II Paskhas di Lapangan Denhanud 472 Paskhas, Makassar (2/4).

Dalam sambutannya, Danyonko 466 Paskhas membacakan amanat tertulis Dankorpaskhas Marsda TNI T. Seto Purnomo yang mengucapkan selamat kepada para Prajurit dan PNS Paskhas yang telah meraih pangkat dan golongan satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya.

Dengan adanya kenaikan pangkat ini, maka akan membawa implikasi pada rasa tanggung jawab yang lebih besar, sehingga dalam melaksanakan tugasnya sehari-hari, dituntut mempunyai pola pikir dan berwawasan luas. Bagi Perwira maupun para prajurit dan PNS Paskhas, hal tersebut adalah mutlak, karena dari sini akan timbul sikap pembaruan dari berbagai pengalaman yang selama ini telah diperoleh dengan gagasan dan ide baru yang dapat mendinamisasikan organisasi secara menyeluruh, ujar Dankorpaskhas

Pada akhir pembacaan amanat Dankorpaskhas, Irup menambahkan bahwa kenaikan pangkat ini merupakan suatu penghargaan atas prestasi, loyalitas dan dedikasi dalam melaksanakan tugas selama ini, sehingga janganlah menjadi lupa diri, karena tanggung jawab yang diemban kedepan akan juga semakin besar.

Adapun Prajurit Wing II Paskhas wilayah Makassar yang memperoleh kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi sebanyak 39 prajurit, yang terdiri dari 1 perwira menengah, 1 perwira pertama, 3 bintaradan 34 tamtama.

Selesai upacara dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dan acara ramah tamah di Detasemen Hanud 472 Paskhas.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Korp Raport Kenaikan Pangkat Prajurit Wing II Paskhas