Berita

Korpaskhas Gelar Bakti Sosial dan Donor Darah

Dibaca: 2 Oleh 08 Okt 2020Oktober 9th, 2020Tidak ada komentar
HUT  Ke – 73 KorPaskhas menggelar kegiatan Bhakti Sosial dan Donor Darah
#TNIAU 

TNI AU.  Kubu Raya.  Dalam rangka menyambut HUT Ke-73 Korpaskhas, Yonko 465 Paskhas Brajamusti menggelar kegiatan bakti sosial dan Donor Darah di Aula Brajamusti Yonko 464 Paskhas. Kegiatan baksos dilaksanakan di sekitar markas Yonko 465 Paskhas dengan kegiatan pembersihan rumah ibadah, pemberian paket sembako kepada masyarakat dan Warakawuri yonko 465 Paskhas dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19, Rabu (07/10).

Disela kegiatan Donor Darah Letkol Pas Jhoni Imanuel Laimeheriwa selaku Danyonko 465 Paskhas menyatakan kegiatan Donor Darah dan Bhakti sosial merupakan bentuk kepedulian Yonko 465 Paskhas menambah jumlah stok darah di PMI Kalbar di tengah pandemi Covid 19 dan membantu meringankan beban masyarakat sekitar serta Warakawuri, kegiatan tersebut merupakan bukti kehadiran Yonko 465 Paskhas di tengah-tengah masyarakat dalam situasi dan kondisi apapun.

Danyonko 465 Paskhas juga berpesan kepada seluruh personel Yonko 465 Paskhas agar dalam setiap kegiatan tetap memperhatikan protokol kesehatan, selalu jaga kebersihan, makan-makanan yang sehat dan rajin berolahraga.

Baca juga:  Danlanud : Manfaatkan Teknologi Informasi

HUT  Ke – 73 KorPaskhas menggelar kegiatan Bhakti Sosial dan Donor Darah

HUT  Ke – 73 KorPaskhas menggelar kegiatan Bhakti Sosial dan Donor Darah

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel