Berita

KORPASKHAS GELAR LATIHAN PAM VVIP

Dibaca: 15 Oleh 25 Nov 2014Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Peserta latihan akan dibekali dengan berbagai materi khususnya dalam pelaksanaan operasi pengamanan VVIP yang sebenarnya, dengan bekal latihan ini para prajurit dapat menjawab tantangan tugas yang akan dihadapi. Selama mengikuti latihan, keseriusan serta kesungguhan harus melekat pada diri setiap prajurit serta mematuhi aturan-aturan yang berlaku sehingga kegiatan latihan dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Hal tersebut disampaikan Dankorpaskhas Marsekal Muda TNI M. Harpin Ondeh, S.H., dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Danyonko 464 Paskhas Letkol Psk Dicky Lukman pada Upacara Pembukaan Latihan Pratugas Pengamanan VVIP, yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Markas Batalion Komando 464 Paskhas Nanggala, Lanud Abd. Saleh, Malang, Jawa Timur. Senin (24/11).

Lebih lanjut Dankorpaskhas menekankan, latihan yang diselenggarakan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dan kesiapsiagaan prajurit Paskhas dalam rangka mencegah, mengatasi dan menanggulangi setiap ancaman yang akan terjadi dalam melaksanakan tugas pengamanan VVIP.

Latihan ini melibatkan satuan jajaran Korpaskhas diantaranya Mako Korpaskhas, Pusdiklat Paskhas, Satbravo ‘90, Denhanud 474, Denmatra 2 dan Yonko 464 Paskhas. Latihan dilaksanakan mulai tanggal 24 sampai dengan 27 November 2014, menggunakan daerah latihan areal di Lanud Abd. Saleh Malang dan sekitarnya.

Baca juga:  Makna Maulid Refleksi Suri Tauladan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel