Berita

Korpaskhas Ikuti Kejuaraan Tembak Velox Et Exactus Cup 2019

Korpaskhas Ikuti Kejuaraan Tembak Velox Et Exactus Cup 2019
#TNIAU 

TNI AU. Korpaskhas mengikuti turnamen menembak bertajuk Velox Et Exactus Cup 2019 yang digelar dari tanggal 25 sampai 27 Oktober 2019, dengan pelaksana Velox Et Exactus Shooting Club bertempat di lapangan tembak Velox, Pejaten dan lapangan tembak Senayan, Jakarta. Baru-baru ini.

Lomba tembak dibuka oleh Wakil Kepala BIN Letjen TNI (purn) Teddy Lhaksmana dan dihadiri oleh Ketua Umum PB Perbakin Letjen TNI Joni Supriyanto, Ketua MPR Bambang Soesatyo, Kepala Sekretariat Kepresidenan Heru Budi Hartono dan para pengurus PB Perbakin dan Perbakin DKI.

Lomba tembak diikuti para petembak yang datang dari berbagai provinsi dan klub se Indonesia, kegiatan ini juga berhadiahkan 1 unit mobil, 6 sepeda motor dan hadiah lainnya. Untuk IPSC atau tembak reaksi menampilkan 10 stage, 8 stage untuk AA IPSC, Velox style 50m Open dan revolver serta tembak reaksi, presisi, metal silhouette diadakan pula nomor tembak materi eksekutif Pati.

Materi eksekutif Pati 20 M, Wadankorpaskhas Marsekal Pertama TNI Taspin Hasan, S.A.P., M.Si. (Han) mendapat juara 3, materi presisi 25 M Perorangan juara 1 Pratu Mahardi dari Sat Bravo 90 Paskhas, juara 3 Serda Jupri dari Sat Bravo 90 Paskhas. Materi presisi 25 M Beregu juara 2 ( Serka Setiawan, Serka Dimas dan Praka Derry dari Sat Bravo 90 Paskhas) juara 3 (Serka Agus WD Matra 1 Paskhas, Praka Yudha Yonko 467 Paskhas dan Serda Alamsyah Matra 1 Paskhas). Materi Shoot off Velox style 50 M memperebutkan motor yamaha Aerox juara 1 Serka Agus WD dari Denmatra 1 Paskhas, materi perorangan velox style 50 M juara 3 atas nama Serka Agus WD dari Matra 1 Paskhas.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel