BeritaKorpaskhasau

Korpaskhas Kehilangan Satu Putra Terbaiknya

Dibaca: 138 Oleh 30 Nov 2017Desember 4th, 2017Tidak ada komentar
Korpaskhas Kehilangan Satu Putra Terbaiknya
#TNIAU 

TNI AU. Korpaskhas kehilangan satu putra terbaiknya, mantan Wadan Korpaskhas Kolonel Pas Purn. Afendi Wiradireja meninggal dunia di usianya yang ke-78 karena sakit di RSAU dr.  Moh.Salamun, Bandung.

Almarhum merupakan salah satu putra terbaik Baret Jingga, semasa hidupnya pernah berdinas diberbagai satuan Paskhas yang dahulu lebih dikenal dengan Pasukan Gerak Tjepat dengan jabatan terakhir Wadan Korpaskhas ke-IV pada masa itu disebut Wadanjen Kopasgat periode 1986 s.d 1988.

Untuk mengenang jasanya Kolonel Pas Purn. Afendi dimakamkan secara militer di Taman Makam Pahlawan Cikutra dengan Inspektur Upacara Wadan Korpaskhas MarsmaTNI Yudi Bustami, adapun peserta upacara diikuti oleh Prajurit Mako Korpaskhas, perwakilan satuan TNI dan Polri.

“Pada masa kedinasannya Almarhum di kenal dengan sikap disiplin yang tinggi baik kepada Prajurit maupun pada keluarganya,” ujar salah satu keluarga saat ditemui di rumah duka.

Turut bergabung dengan para pelayat Dankorpaskhas Marsda TNI T. Seto Purnomo, Ketua PIA Gabungan IV Korpaskhas Ibu Ani Seto Purnomo, mantan Dankorpaskhas Marsda (Purn.) Mujahidin Harpin Ondeh, S.H. dan Marsma (Purn.) Harry Budiono.

Baca juga:  Danseskoau Secara Resmi Membuka Kejurnas Panahan

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel