Berita

Korpaskhas Memasuki Usia Ke-65 Tahun

Dibaca: 3 Oleh 16 Okt 2012Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Dalam rangka menyambut Ke-65 Hari Ulang Tahun Korpaskhas yang dilaksanakan dalam upacara militer yang akan dilaksanakan di lapangan Merah Markas Komando Korpaskhas pada tanggal 17 Oktober 2012 nanti, panitia penyelenggara melakukan persiapan diantaranya melaksanakan geladi bersih upacara.

 

Pelaksanaan geladi telah berlangsung dua hari, ditinjau langsung Komandan Korpaskhas, Wadan korpaskhas dan para pejabat korpaskhas, tinjauan kesiapan lebih ditikberatkan kerapian maupun keseragaman peserta upacara mulai penggunaan seragam seperti baret, kerapian pakaian serta kesipan upasukan upacara.

 

Disela-sela peninjauan Komandan Korpaskhas, menekankan kepada seluruh prajurit walaupun kita dalam pelaksanaan upacara nanti tidak disaksikan tamu maupun undangan lainnya, karena dalam penyelenggaraan kali ini hanya diikuti para prajurit dan PNS Paskhas. Bukan berarti sebagai prajurit menghilangkan ciri seorang prajurit.

 

Untuk itu, kepada panitia agar masalah ini menjadi perhatian karena Korpaskhas dilingkungan TNI Angkatan Udara khususnya, merupakan salah satu satuan yang menjadi contoh baik sikap, disiplin maupun loyalitasnya. Tambah Dankorpaskhas.

Baca juga:  5 Pesawat F-16 Lanud Iwj, Persiapan Demo Udara Di Jakarta

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel