Berita

Korpaskhas Meraih Juara 1 Lari 10k Porau

Dibaca: 6 Oleh 16 Mar 2015Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Yogyakarta (14/3). Atlet lari dari Korpaskhas berhasil meraih juara 1 lomba lari 10K dalam rangka Pekan Olahraga Angkatan Udara (Porau) yang berlangsung di di Stadion Sasana Krida Akademi Angkatan Udara, Yogyakarta. Sabtu, (14/3).

Lomba lari ini diikuti sebanyak 129 atlet lari yang terdiri dari 93 atlet putra dan 36 atlet putri dari satuan-satuan TNI Angkatan Udara. Lomba lari ini merupakan salah satu cabang olahraga yang dilombakan pada acara Porau yang terbagi menjadi 2 kategori yaitu jarak 10K untuk atlet putra dan 5K untuk atlet putri dengan rute lari meliputi Lanud Adi Sucipto dan AAU.

Dikategori lari 10K Putra, atlet lari Korpaskhas atas nama Pratu Agus Jarkasih berhasil mencapai garis Finish dengan catatan waktu 37 menit 31 detik sehingga berhak menyandang Juara I. Catatan waktu yang diraih Pratu Agus Jarkasih, hanya terpaut 6 detik dari pelari AAU Serma Taruna Singgih Pradana dengan catatan waktu 37 Menit 37 detik sehingga harus puas diurutan Juara II. Sementara itu, atlet dari Korpaskhas Serda Agung Candra dengan catatan waktu 37 menit 41 detik diurutan ke III.

Baca juga:  Lanud Abd Bagi-Bagi Bingkisan Lebaran

Sedangkan dikategori lari 5K atlet putri Korpaskhas atas nama Serda Nurul menempati posisi finish urutan ke-7 dengan catatan waktu 26 menit 6 detik.

Hadir pada kesempatan tersebut Kepala Staf Korpaskhas Marsekal Pertama TNI T. Seto Purnomo beserta Ibu, Komandan Sat Bravo ’90 Paskhas Kolonel Psk Novlamirsyah, para Komandan Satuan Paskhas serta para prajurit Paskhas.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel