Berita

Korpaskhas Meriahkan Event IIETE

Dibaca: 3 Oleh 03 Feb 2017Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Memasuki awal bulan Februari 2017 ini, Korps Pasukan Khas (Korpaskhas) TNI Angkatan Udara turut berpartisipasi dalam kegiatan Indonesia International Education And Training Expo yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, Kamis (02/2).

Kegiatan Education dan Training Expo 2017 merupakan pameran pendidikan yang diselenggarakan oleh Kementerian Riset, Teknolologi dan Pendidikan Tinggi RI dimana bertujuan untuk memberikan informasi kepada pelajar SMA/SMK/MA mengenai produk-produk pendidikan tinggi, mulai dari program pendidikan berjenjang Diploma, S1, S2, S3, profesi, kelas pararel, kelas internasional, program pelatihan hingga program kedinasan. Tentunya informasi pendidikan ini sangat diperlukan untuk menentukan pilihan perguruan tinggi mana yang sesuai dengan minat dan cita-cita yang diinginkan. Pastinya melalui pameran ini, pelajar calon mahasiswa berkesempatan untuk menggali informasi mengenai institusi perguruan tinggi sebanyak-banyaknya.

Dalam kesempatan tersebut, Tim dari Korps Pasukan Khas tidak ketinggalan untuk turut berpartisipasi dalam memeriahkan pameran pendidikan dan pelatihan tingkat internasional ini dengan harapan menumbuhkan minat dan jiwa nasionalisme para pelajar dalam mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia juga sekaligus memperkenalkan alutsista yang dimiliki Korpaskhas.

Baca juga:  Upacara HUT ke-67 TNI di Kepulauan Riau

Dibawah pimpinan Letkol Pas Deni Ramdani, Tim dari Paskhas memberikan penjelasan kepada setiap pelajar tentang visi dan misi yang diemban Korpaskhas serta satuan-satuan yang berada di bawahnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel