Berita

Korpaskhas Peringati Hari Ibu

Dibaca: 32 Oleh 22 Des 2017Tidak ada komentar
Korpaskhas Peringati Hari Ibu
#TNIAU 

TNI AU. “Peringatan Hari Ibu menunjukkan bahwa perjuangan kaum perempuan Indonesia, telah menempuh proses yang sangat panjang dalam mewujudkan persamaan peran dan kedudukannya dengan kaum laki-laki, menginggat keduannya merupakan sumber daya manusia dan potensi yang turut menentukan keberhasilan pembangunan. Momentum Hari Ibu juga di jadikan sebagai refleksi dan renungan bagi kita semua, tentang berbagai upaya yang telah di lakukan dalam rangka memajukan pergerakan perempuan di semua bidang pembangunan. Tegasnya.

Situasi dan kondisi Bangsa Indonesia yang saat ini sedang menghadapi situasi yang di sebut oleh kepala negara darurat kekerasan terhadap perempuan dan anak. Kami berkeyakinan bahwa dengan bekerjasama, bergotong-royong, saling membantu, bahu-membahu, kita dapat melakukan sesuatu dan mencapai hasil yang lebih baik”, tambahnya.

Hal tersebut di sampaikan oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia Ibu Dr.Yohana Susana Yembise, Dip.Apling, MA yang dibacakan oleh Aspers Korpaskhas Kolonel Pas Wahyu Tunggul, pada upacara memperingati hari Ibu Ke-89 Tahun 2017 yang dilaksanakan di Lapangan Pusdiklat Paskhas Lanud SulaimanMargahayu, Bandung. Jumat  (22/12).

Dalam upacara tersebut di bacakan UUD 45 dan lintasan sejarah peringatan hari Ibu Ke-89 Tahun 2017 oleh Letda Kes Terang Desy.

Baca juga:  LANUD WIRIADINATA ADAKAN TES SAMAPTA

Dalam upacara tersebut hadir Para pejabat Mako korpaskhas,Jajaran Lanud Sulaian dan Perwira Pusdiklat Paskhas.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel