Berita

Korpaskhas Persiapkan Diri Mengikuti POR AAU

Dibaca: 5 Oleh 14 Feb 2012Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Dalam ranka menyambut pelaksanaan kegiatan Pekan Olahraga (POR) AAU yang akan diselenggrakan di Mako Akademi TNI Angkatan Udara yang akan dilaksanakan mulai tanggal 12 sampai dengan 17 Maret 2012, dan mempertandingkan enam cabang olahraga diantaranya Bulu Tangkis, Sepak Bola, Bola Volly, Lari 10 K dan Lari 5 K dan Tenis Lapangan serta Golf Eksekutif.

Selasa (14/2), Korpaskhas telah mengumpulkan sekitar 149 personil untuk melaksanakan seleksi secara terpusat di Mako Korpaskhas, seleksi dilaksanakan selama satu minggu dari keseluruh cabang yang akan diikuti, prajurit maupun personil yang masuk seleksi akan melanjutkan Training Center (TC) selama dua minggu, guna pemantapan.

Dari 149 terdiri dari 96 prajurit dari satuan jajaran Paskhas sementara 53 personil adalah organik Mako Korpaskhas dan Wing III Paskhas dari jumlah tersebut diantara dua personil dari pegawai negeri sipil dan satu orang wara, menurut penjelsan Kasibinjas Korpaskhas, Dengan melihat keseriusan para atlit yang ikut seleksi Korpaskhas akan mampu meraih prestasi terbaik.

Untuk itu, kesriusan para atlit ini tidak hanya pada saat pelaksanaan seleksi saja akan tetapi sampai pada akhir pertanding para atlit mampu menjaga stamina sampai pada akhir kegiatan nanti dan mampu menctak prestasi terbaik membawa pulang medali, Tambah Mayor Tompul.

Baca juga:  Malam Silaturahmi Jelang "A Moment of Reflection" di Kedubes India

Menurut Kasibinjas, saya meyakini hampir seluruh cabang kita akan mendapatkan peluang besar untuk meraih prestasi, terlebih lagi cabang Sepak Bila, Lari 10 K, Lari 5 K Tenis Lapangan serta Bolla Voly.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel