BeritaKorpaskhasau

Korpaskhas Raih Juara I pada Kejuaran Sepak Bola Wakasau Cup 2016/2017

Dibaca: 28 Oleh 22 Nov 2017Tidak ada komentar
Korpaskhas Raih Juara I pada Kejuaran Sepak Bola Wakasau Cup 2016/2017
#TNIAU 

TNI AU. Gemuruh teriakan Prajurit Baret Jingga menggema di Lapangan Sepak Bola Mabesau, menyambut kemenangan tim sepak bola kebanggan Korpaskhas yang ikut dalam Kejuaran Sepak Bola Wakasau Cup 2016/2017 baru-baru ini.

Kompetisi yang dimulai pada pertengahan Desember 2016 dan berakhir pada pertengahan November 2017 ini diikuti oleh 11 tim yang terdiri dari perwakilan Kotama TNI AU. Korpaskhas yang diwakili oleh Prajurit Batalyon Komando 461 Paskhas berhasil mendapatkan Juara I menyisihkan lawan-lawannya d2017-11-22-pen-korpaskhas-juara-wakaasau-cup-1ari Kotama lain.

Pada laga yang berlangsung selama setahun ini Tim Sepak Bola Korpaskhas berhasil mengumpulkan poin tertinggi dengan total poin sebanyak 27 poin. Selama sepuluh kali pertandingan hanya sekali mengalami kekalahan. Pada pertandingan lainnya Tim bola Korpaskhas tampil dengan kemenangan.

Sedangkan untuk Juara 2 diraih oleh Mabes AU B, Juara 3 oleh Koops AU I dan Juara 4 dari Koharmat AU B, masing-masing juara berhak mendapatkan piala, piagam serta uang pembinaan.

Danyonko 461 Paskhas Letnan Kolonel Pas Dedy Agung Sulistya.,M.Si (Han) bangga dengan apa yang telah diraih prajuritnya. Pada kesempatan tersebut beliau menyampaikan kepada seluruh atlet agar tetap menjaga prestasi yang telah diraih dan jangan berpuas diri agar dapat mengukir prestasi pada level kejuaraan yang lebih tinggi.

Baca juga:  Wadankodiklatau Tutup Enam Sejurba

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel