Berita

Korpaskhas Tetap Eksis sebagai kekuatan Pasukan Tempur Darat TNI AU

Dibaca: 1 Oleh 13 Okt 2011Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Bandung (12/10). Mengingat peran kita sebagai anggota Angkatan Udara dan selaku orang tua dalam rumah tangga. Orang tua dituntut perlu mengetahui informasi pengaruh akibat penggunaan obat-obatan terlarang yang turut mengancam generasi penerus bangsa.

Hal tersebut disampaikan Komandan Korpaskhas Marsekal Pertama TNI Amarullah dalam sambutannya yang dibacakan Wadan Korpaskhas Kolonel Psk M.B. Manurung, pada saat membuka acara ceramah Narkoba oleh (Badan Narkoba Nasional (BNN) di Balai Prajurit Korpaskhas Wiriadinata, Lanud Sulaiman, Bandung. Rabu (12/10).

Dankorpaskhas mencontoh, Berita di berbagai media tentang pengaruh buruk narkoba hampir setiap saat terjadi, sangat meresahkan orang tua dan masyarakat. untuk itu, dengan menyimak dan memahami materi yang disampaikan para nara sumber, saya berharap akan dapat memberi manfaat dan tambahan ilmu bagi kita semua.

Dankorpaskhas berharap, melalui ceramah narkoba setidaknya kita dapat mengetahui guna mencegah serta mewaspadai agar jangan sampai kita sebagai orang tua tidak memahami sama sekali gejala-gejala maupun pengaruh terhadap anak-anak kita.

Marilah kita bentengi diri dan anggota keluarga kita dengan iman dan taqwa agar keluarga kita semua terbebas narkoba dan mari kita sama-sama menjaga lingkungan kita agar tetap bersih supaya terhindar dari segala pengaruh obat-obatan terlarang tersebut. Tambahnya.

Baca juga:  Sekolah Tinggi Teknologi Adisutjipto Luluskan 152 Sarjana

Penceramah dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Kombes Pd. dr. Victor SPB, DFM, dalam mennyampaikan materi ceramah sangat menarik, ceramah penuh dengan pesan moral seperti Sulap, Pemutaran Film, Nyanyian dan selingan humor yang sangat memaksa merangsang untuk tetap konsentrasi mendengarkan, kesemuanya berisikan pesan-pesan bagaimana bahaya dan ganasnya narkoba apabila dikonsumsi oleh masyarakat.

Hadir pada acara tersebut Wakil Komandan Korpaskhas Inspektur, Para Asisten, para Komandan Satuan Jajaran Korpaskhas, Ketua PIA Gabungan V Korpaskhas beserta pengurus dan 500 personel gabungan Mako Korpaskhas, Insub Lanud sulaiman, SMP 1 Margahayu, SMK 1 Angkasa, SMK. Dan para perwira, Bintara, tamatam serta pegawai negeri sipil.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel