Berita

Korpri AAU Gelar Tasyakuran Peringati HUT ke-48

Korpri AAU Gelar Tasyakuran Peringati HUT ke-48
#TNIAU 

TNI AU. Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) dilingkungan Akademi Angkatan Udara (AAU) menggelar acara tasyakuran memperingati hari jadinya yang ke-48 di gedung Sabang Merauke AAU, Yogyakarta, Rabu (08/01/2020).

Acara yang digelar secara sederhana namun menarik ini, dihadiri oleh Gubernur AAU Marsda TNI Nanang Santoso beserta Ketua PIA Ardhya Garini Cabang Berdiri Sendiri (CBS) AAU Ny. Lusi Nanang Santoso.

Gubernur AAU dalam sambutannya menyampaikan bahwa tantangan perubahan saat ini sangat cepat seiring hadirnya Revolusi Industri yang mengubah segala lini kehidupan.

“Kita harus dapat menghadapi perubahan yang demikian cepat dengan cara-cara baru, terobosan-terobosan baru, kecepatan, kreativitas dan inovasi untuk menjawab tantangan,” tegas Gubernur AAU.

Selain itu, Gubernur AAU juga mengajak seluruh anggota Korpri khususnya dilingkungan AAU untuk mengambil jalan perubahan dengan melakukan reformasi secara berkelanjutan.

Diharapkan di hari jadi Korpri ke-48 yang telah diperingati tanggal 29 November lalu, Korpri dapat menguatkan eksistensinya, terus meningkatkan kompetensi dan kinerjanya dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya selaku abdi negara.

Baca juga:  Taruna AAU Muhibah ke Korsel

Tasyakuran ini juga diisi dengan pemotongan tumpeng oleh Gubernur AAU dan Ketua PIA Ardhya Garini CBS sebagai wujud rasa syukur atas pengabdian Korpri selama ini dan pemberian tali asih kepada anggota Korpri AAU yang telah purna tugas.

Sekadar diketahui, sebelumnya dalam rangkaian kegiatan HUT ke-48 Korpri telah dilaksanakan beberapa kegiatan antara lain senam bersama antap AAU serta kegiatan bakti sosial.

Korpri AAU Gelar Tasyakuran Peringati HUT ke-48

Korpri AAU Gelar Tasyakuran Peringati HUT ke-48

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel