Berita

KORPRI ADAKAN KEGIATAN SOSIAL

Dibaca: 12 Oleh 29 Nov 2013Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Dalam rangka peringatan HUT ke-42 Korpri yang jatuh pada hari ini tanggal 29 November 2013, Pegawai Negeri Sipil (PNS) Wingdikum dan jajajaran mengadakan kegiatan sosial berupa pemberian santunan kepada anak-anak yatim piatu dan memberikan bantuan sembilan bahan pokok (sembako) kepada para honorer yang berdinas di jajaran Wingdikum, Jum’at (29/11).

Penyerahan santunan dan sembako tersebut berlangsung di Mushola Al Furqon Wingdikum setelah pelaksanaan sholat Jum’at. Santunan diserahkan oleh Komandan Wing Pendidikan Umum (Danwingdikum) Kolonel Pnb Arif Widianto, disaksikan seluruh personel PNS dan militer Wingdikum jajaran. Hadir pula pada acara tersebut Kadisops Letkol Adm Agus Setyo Hartono, S.AP., Kadispers Mayor Adm A. Bokhori, S.Sos., Kadislog Mayor Kal Leodin Surya PS.ST. dan para perwira lainnya.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu khususnya anak-anak yatim piatu, sehingga dengan pelaksanaan kegiatan ini dapat meringankan beban kehidupan sehari hari serta dapat mempererat dan menjaga hubungan baik dengan masyarakat sekitar sehingga tercipta hubungan kekeluargaan yang harmonis.

Baca juga:  Apel Gelar Pam VVIP Di Lapangan Karebosi Makassar

Pada kesempatan tersebut PNS Dra. Epon Dedah selaku penanggung jawan kegiatan HUT Korpi Wingdikum mengatakan, bahwa peringatan HUT Kopri yang setiap tahunnya diperingati bukanlah semata kegiatan rutin, akan tetapi mempunyai arti penting dalam upaya menata diri atau merupakan ajang untuk mengintrospeksi diri dan bagaimana cara mengurangi segala macam hambatan dalam pelaksanaan tugas serta meningkatkan kesejahteraan dan profesionalisme dalam mendung dinas.

Sedangkan Danwingdikum dalam sambutannya mengharapkan kepada seluruh anggota Korpri Wingdikum dan jajaran agar meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan, meningkatkan soliditas dan solidaritas serta kesetiakawanan dan kekompakan diantara anggota Korpri, menjalin kerjasama yang baik diantara anggota, meningkatkan kebersamaan dan kekeluargaan serta profesional dalam menjalankan tugasnya.

Tema peringatan HUT ke-42 KORPRI kali ini yaitu “Dengan Profesionalisme Dan Netralitas Korpri mendukung Keberhasilan Pelaksanaan Reformasi Birokrasi Untuk Menjaga Stabilitas Politik Dan Pertumbuhan Ekonomi Guna Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat”.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel