Berita

Korpri Harus Lebih Responsif

Dibaca: 18 Oleh 26 Feb 2014Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Dalam menghadapi tantangan dan permasalahan globalisasi dewasa ini, organisasi manapun harus lebih responsif terhadap setiap perubahan di sekelilingnya, yang diartikan sebagai aktualisasi setiap langkah yang ditempuh serta penyusunan setiap program secara sistematis dengan dilandasi profesionalisme menuju terciptanya organisasi yang unggul dan kompetitif.

Demikian sambutan Asisten Personel Kasau yang dibacakan Wakil Asisten Personel Kasau Marsma TNI Sugihardjo pada acara serah terima jabatan Ketua Dewan Pengurus Korpri Unit Angkatan Udara. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Mabesau, Cilangkap, Rabu (26/2), yang dihadiri Kalakespra Marsma TNI dr Asrunsyah, Kadispsiau Marsma TNI Harry H, Ketua Dewan Korpri (DPK) TNI PNS IV/B Dr. Herinto Sidik, M.Si., serta DPK dari Angkatan Darat, Angkatan Laut, dan Mako TNI.

Dikatakan, tugas Korpri kedepan tidaklah mudah, disamping harus memberikan pelayanan secara aspiratif kepada semua pihak, juga harus dapat memberikan support kepada anggota Korpri sendiri. Hal ini dilakukan agar Korpri mampu memberikan dedikasi serta loyalitas yang tinggi sebagai aparatur negara, aparatur pemerintah, dan abdi masyarakat.

Baca juga:  Danlanud Sulaiman Sambut Ksau

“Disinilah tugas Korpri saya nilai sangat penting, karena memiliki andil dan peran yang cukup besar dalam memberikan semangat kepada seluruh anggota Korpri sekaligus sebagai personel PNS TNI AU. Hal inilah yang harus kita wariskan kepada generasi selanjutnya semangat pengabdian tanpa pamrih demi kemajuan Korpri maupun TNI AU”, tegas Aspers.

Disamping itu, Ketua Dewan Korpri TNI Dr. Herinto Sidik M.Si pada acara Pengukuhan Pengurus Dewan menyampaikan bahwa pergantian pengurus merupakan momen penting karena kepengurusan yang baru ini memiliki nilai strategis sesuai dengan tugas dan fungsi DPK unit TNI AU. Untuk itu, diharapkan kepengurusan sekarang lebih dapat meningkatkan eksistensi kepengurusan Korpri di unit TNI AU.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel