Berita

KORPRI MAKOOPSAU I ADAKAN SYUKURAN DAN SILATURAHMI DENGAN PARA PENSIUNAN PNS

Dibaca: 2 Oleh 12 Jan 2012Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Masih dalam suasana Hari Ulang Tahun Korpri yang ke–40, seluruh PNS dilingkungan Makoopsau I mengadakan syukuran sekaligus silahturahmi dengan mantan PNS yang telah purna tugas di Gedung Serbaguna, Makoopsau I (11/01).  Acara yang di gagas sejak lama oleh para PNS Makoopsau I ini selain dihadiri oleh Pangkoopsau I Marsda TNI Sunaryo, Kaskoopsau I Marsma TNI Agus Supriyatna, Para Pejabat Asisten serta Ketua Pia A.G Daerah I Koopsau I beserta pengurus serta beberapa perwakilan Perwira, Bintara, Tamtama dan Wara Makoopsau I. Sekedar mengingat bahwa HUT ke-40 Korpri dilingkungan PNS TNI di Wilayah Jakarta telah dilaksanakan upacara secara terpusat di Mabesau, tepatnya pada tanggal 29 Nopember 2011 lalu.

Acara tersebut dibuka dengan tarian yang layaknya sebagai tokoh pewayangan Gatot Kaca dipersembahkan oleh Bapak Sri Sudianto mantan PNS Sren Koopsau I yang telah purna tugas sejak 2001 dan berhasil mengambil simpatik para tamu yang hadir pada saat itu.

Dalam sambutannya Pangkoopsau I menyambut baik gagasan acara syukuran dan silahturahmi memperingati HUT Korpri ini, Panglima juga berharap acara yang baru pertama kali diadakan ini dapat dijadikan acara rutin tahunan guna mempererat dan mendekatkan para PNS baik yang masih aktif maupun yang sudah purna tugas. Khusus PNS yang masih aktif Panglima mengajak agar dapat terus meningkatkan etos kerjanya dalam pengabdiannya kepada dinas khususnya TNI Angkatan Udara.

Baca juga:  1300 Personel, Ikuti Kerja Bhakti Massal

Dalam acara tersebut juga dilaksanakan pemotongan tumpeng yang diserahkan Pangkoopsau I kepada PNS termuda PNS Tietha M anggota Poliklinik Satkes Denma Koopsau I, dilanjutkan pemberian cenderamata secara simbolis kepada Pensiunan PNS dan diakhiri dengan foto bersama serta ramah tamah.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel