Berita

Korpri Makoopsau I Menempati Kantor Baru

Dibaca: 5 Oleh 06 Des 2016Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Anggota Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) TNI Unit Makoopsau I saat ini telah menempati kantor baru yang ditandai dengan penyerahan kunci dari Pangkoopsau I Marsekal Muda TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M. kepada Ketua Korpri TNI Unit Koopsau I PNS IV A Yatie. Senin, (05/12).

Pada kesempatan tersebut Pangkoopsau I mengharapkan, dengan adanya kantor yang baru, anggota Korpri Makoopsau I hendaknya lebih aktif dalam berorganisasi, namun tidak mengenyampingkan tugas pokok di lingkungan kerja. Sebagai organisasi pegawai Republik Indonesia tetap solid, professional dan terus maju dalam meningkatkan kualitas kinerja dalam pengabdiannya kepada masyarakat, bangsa dan Negara khususnya di Institusi Koopsau I, tambahnya.

Pangkoopsau I juga berharap kepada anggota Korpri Koopsau I agar merawat dan menjaga kebersihan di lingkungan kantor Korpri TNI Unit Koopsau I.

Acara penyerahan kantor Korpri tersebut dihadiri oleh Kaskoopsau I, para pejabat Koopsau I serta beberapa anggota Korpri Koopsau I sekaligus dilaksanakan foto bersama dibawah papan nama kantor Korpri yang baru.

Baca juga:  Danlanud Abd Saksikan Wayang Kulit

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel