Berita

Korpri Sub Unit Lanud Adi Soemarmo Sumbang 120 Kantong Darah

Dibaca: 7 Oleh 07 Nov 2016Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Kopri Sub Unit Lanud Adi Soemarmo adalah organisasi Korp Pegawai Republik Indonesia Unit TNI Kota Surakarta dibawah pembinaan Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb M. Tonny Harjono, yang saat ini diketuai oleh Bony wahyu S, S.T., M.M. Sedangkan selaku pembina harian adalah Letnan Kolonel Fausan Zuhdi.

Kopri Sub Unit Lanud Adi Soemarmo hari ini mengadakan kegiatan donor darah. Kegiatan ini dilaksanakan di Ruang Batalyon Skadik 404 Lanud Adi Soemarmo, .diikuti oleh anggota Lanud Adi Soemarmo baik TNI maupun Pegawai Negeri Sipil juga keluarga dari anggota Lanud Adi Soemarmo. Kegiatan ini berhasil mengumpulkan sebanyak 120 Kantong darah.

Donor Darah ini merupakan rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun ke-45 Korpri dan sebagai wujud kepedulian warga Kopri Sub Unit Lanud Adi Soemarmo kepada masyarakat. Diharapkan bahwa setetes darah yang diberikan dapat menyelamatkan jiwa manusia yang membutuhkan. Disamping itu donor darah juga sangat bermanfaat bagi kesehatan pendonor.

Rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan dalam rangka Ulang Tahun ke-45 Korpri, Sub Unit Korpri Lanud Adi Soemarmo juga akan mengadakan bhakti sosial pemberian santunan ke panti asuhan dan warga miskin, anak yatim dan yatim piatu yang bermukim di sekitar Lanud Adi Soemarmo.

Baca juga:  Lanud Astra Ksetra Korve Bersama

Turut berpatisipasi dalam donor darah adalah Kepala Dinas Logistik Letkol Kal R. Akhmad Wahyuniawan, Kepala Dinas Personel Letkol Adm Fauzan Zuhdi serta personel Lanud Adi Soemarmo.

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel