Berita

KORPRI TINGKATKAN PELAYANAN PUBLIK

Dibaca: 17 Oleh 29 Nov 2010Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Pelaksanaan tugas pemerintahan dan pelayanan masyarakat yang diemban oleh seluruh anggota KORPRI telah memberikan kontribusi konstruktif dalam proses pembangunan selama ini. Ungkap Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dalam sambutannya memperingati HUT KORPRI ke-39. (29/11)

Sejak didirikannya pada tanggal 29 November 1971, KORPRI telah menunjukkan peran dan tanggungjawabnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, bangsa, dan negara sesuai dengan tuntutan dan kemajuan jaman. Sebagai organisasi yang mewadai Pegawai Negeri Sipil, KORPRI telah melaksanakan tugas-tugas pemerintahan dan melayani keperluan masyarakat dalam berbagai bidang, imbuhnya.

Presiden RI juga menyampaikan beberapa pesan dan harapannya agar KORPRI dapat memberikan pelayanan birokrasi yang makin cepat, akurat, dan makin baik. Selain itu pemberantasan tindak pidana korupsi, kolusi dan nepotisme juga harus tetap dilanjutkan sehingga KORPRI dapat memberikan pengabdian dan karya terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara.

Dalam upacara peringatan HUT ke-39 KORPRI yang dilaksanakan di Taxy Way Lanud Abd Saleh Malang, sambutan Presiden RI dibacakan oleh Komandan Lanud Marsekal Pertama TNI A.Dwi Putranto. Dan upacara ini diikuti oleh seluruh anggota dan PNS Lanud Abd Saleh beserta insub.

Baca juga:  Upacara 17-an di Makodikau

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel