Berita

Korpri Unit TNI Sulsel Rayakan HUT Ke-43

Dibaca: 10 Oleh 01 Des 2014Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Unit TNI Sulawesi Selatan, Senin (1/12) menggelar upacara HUT Korpri Ke-43 di Apron Galaktika Lanud Sultan Hasanuddin, dengan Inspektur Upacara Pangkosekhanudnas II Marsma TNI Tatang Herlyansyah, diikuti oleh seluruh anggota Korpri Unit TNI Sulawesi Selatan baik dari Korpri Kodam VII Wirabuana, Lantamal VI Makassar, Koopsau II dan Kosekhanudnas II.

Hadir Ketua PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsau II Ny. Abdul Muis, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 8/ D II Lanud Sultan Hasanuddin Ny. Dody Trisunu, Ketua IKKT Kosekhanudnas II Ny. Tatang Herlyansyah, Para pejabat Staf Kodam VII Wirabuana, Lantamal VI Makassar, Koopsau II, Kosekhanudnas II dan Lanud Sultan Hasanuddin. 

Presiden RI Joko Widodo dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Pangkosekhanudnas II menyatakan bahwa pada HUT Korpri ke-43 berpesan kepada jajaran Korpri untuk bisa menjadi guru, menjadi tauladan bagi perubahan yang diharapkan oleh seluruh masyarakat, jajaran Korpri juga harus memahami dan melaksanakan penataan birokrasi yang bersih, kompeten dan mampu melayani masyarakat dengan lebih cepat lagi. 

Baca juga:  PENGECEKAN KESIAPAN AKHIR CREW UDARA KOOPSAU I PADA PERINGATAN HUT TNI KE-69

Selanjutnya dikatakan, percepatan perubahan budaya kerja untuk seluruh anggota Korpri menuju pola pikir dan budaya kerja aparatur negara yang lebih gigih, cerdas, inovatif dan tanggap terhadap dinamika perubahan lingkungan strategis. Berikan pelayanan birokrasi yang makin cepat, makin akurat, makin murah dan makin baik, tinggalkan mentalitas priyayi atau penguasa, jadilah birokrasi yang melayani dan mengabdi dengan sepenuh hati untuk kejayaan bangsa dan kesejahteraan rakyat. 

drg. Maulidina, M,Kes selaku Ketua Panitia HUT Korpri ke-43 Unit TNI Sulawesi Selatan Tahun 2014 menyampaikan, bahwa rangkaian HUT Korpri Unit TNI yang jatuh pada tanggal 1 Desember 2014, Korpri Unit TNI Propinsi Sulawesi Selatan telah mengadakan berbagai kegiatan diantaranya lomba mars Korpri dan lomba mengucap Panca Prasetya Korpri, juga sebelumnya telah dilaksanakan kegiatan jalan santai dan bazar murah yang dilaksanakan di Lanud Sultan Hasanuddin.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel