Berita

“KORPS BARET BIRU DITUNTUT MAKIN PROFESIONAL”

Dibaca: 420 Oleh 02 Nov 2016Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

“HUT ke-70 POMAU yang diselenggarakan, hendaknya tidak dilaksanakan sebagai acara rutinitas, akan tetapi dapat dijadikan sebagai salah satu momentum bagi POMAU, untuk meningkatkan komunikasi, koordianasi dan sekaligus penguat implementasi tugas-tugas POMAU di lapangan. Saya juga berharap agar HUT ke-70 POMAU ini menjadi salah satu sarana untuk melakukan evaluasi sekaligus mengkaji, sudah sejauh mana peran POMAU sebagai leading sector bidang penegakan hukum, disiplin dan tata tertib serta mampu memberikan kontribusi positif bagi pelaksanaan tugas-tugas TNI Angkatan Udara secara keseluruhan”, demikian disampaikan Kasau Marsekal TNI Agus Supriatna, pada amanat yang dibacakan Komandan Polisi Militer Koopsau II Kolonel Pom Muhammad Nur, yang bertindak sebagai Inspektur Upacara pada puncak peringatan Hari Ulang Tahun ke-70 Polisi Militer TNI Angkatan Udara di Makassar, Selasa (1/11/2016) diperingati seluruh prajurit TNI AU dengan melaksanakan upacara yang begitu khidmat di Apron Galaktika Lanud Sultan Hasanuddin Makassar.

Upacara diikuti lebih dari 500 prajurit dan PNS gabungan dari Makoopsau II, Kosekhanudnas II dan Lanud Sultan Hasanuddin serta para pejabat dari masing-masing satuan.

Baca juga:  Sosialisasi PPKM Dan KAMMIL di Sekkau

Kasau juga menambahkan, selaku penegak hukum di lingkungan TNI Angkatan Udara, jajaran POMAU harus semakin berkualitas dan percaya diri dengan tidak ada sikap keraguan sedikitpun dalam menjalankan tugasnya.

Selain itu juga disampaikan bahwa POMAU mampu bertindak kedalam institusi POM sendiri baik dalam pengamanan personel dan meteriil dan mampu berkiprah keluar yaitu pengamanan personel di lingkungan TNI AU secara menyeluruh, termasuk dapat mengayomi masyarakat. (penhnd/2016)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel