Berita

Korps Raport Kenaikan Pangkat Pusdiklat Paskhas

Dibaca: 30 Oleh 02 Apr 2015Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Kenaikan pangkat merupakan wujud perhatian dari pimpinan terhadap anggota yang berhak untuk mendapatkannya. untuk itu sebagai insan hamba Tuhan Yang Maha Kuasa, sudah selayaknyalah kita mensyukuri apa yang telah diberikanNya.

Hal tersebut disampaikan oleh Komandan Pusdiklat Paskhas Kolonel Psk Elia Adriyanto pada Upacara Korps Raport kenaikan pangkat Anggota Pusdiklat Paskhas, dilaksanakan di Lapangan Apel Pusdiklat Paskhas, Lanud Sulaiman, Margahayu. Bandung. Rabu (1/4).

Prajurit yang mendapatkan kenaikan pangkat terdiri 1 Orang Perwira, 8 Orang Bintara dan 1 Orang Tamtama. Setelah upacara selesai dilanjutkan pemberian ucapan selamat dari Danpusdiklat Paskhas diikuti seluruh perwira dan anggota Pusdiklat Paskhas.

Tampak dalam gambar Komandan Pusdiklat Paskhas Kolonel Psk Elia Adriyanto memberikan ucapan selamat kepada prajurit yang mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi, seusai Upacara Korps Raport kenaikan pangkat Anggota Pusdiklat Paskhas yang dilaksanakan di Lapangan Apel Pusdiklat Paskhas, Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung. Rabu (1/4).

Baca juga:  Lanud J.B. Soedirman Meriahkan Purbalingga Fair 2018

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel