Berita

Korve Bersama di Makosekhanudnas III

Dibaca: 11 Oleh 10 Des 2013Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Seluruh personil Makosekhanudnas III, baik Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS melaksanakan korve bersama di lingkungan Makosekhanudnas III. Senin (09/12).

Acara yang dimulai setelah apel pagi ini adalah kegiatan yang dicanangkan Panglima Kosek Hanudnas III Marsekal Pertama TNI Sungkono, S.E.,M.Si. untuk selalu menjaga keindahan dan kerapihan di lingkungan Makosekhanudnas III.

Untuk mewujudkan kawasan Hijau, bersih dan bebas banjir, Panglima Kosek Hanudnas III Marsekal Pertama TNI Sungkono, S.E.,M.Si., mengingatkan kepada seluruh personel Kosek Hanudnas III agar selalu mewujudkan lingkungan yang bersih karena kebersihan merupakan tanggung jawab setiap anggota. Selain itu korve bersama bertujuan untuk menumbuhkan rasa cinta lingkungan dan peduli lingkungan yang asri, bersih dan rapi sehingga dapat menciptakan suasana nyaman dalam bekerja dan diharapkan dapat menghasilkan inovasi-inovasi yang positif untuk kemajuan Kosek Hanudnas III.

Sasaran korve tersebut antara lain merapikan rumput-rumput liar yang memanjang dan menjalar ke jalan, pemotongan rumput, menyapu sampah-sampah yang berceceran, membersihkan rumput yang tumbuh kebadan jalan dan yang paling utama melaksanakan pengecatan constraint (pembatas trotoar) yang telah dilaksanakan oleh seluruh personil Makosekhanudnas III mulai dari awal hingga tahap akhir pengecatan.

Baca juga:  Latihan Antar Satuan Koopsau I Jalak Sakti dan Wing I Paskhas Hardha Marutha I di Pulau Belitung

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel