Berita

KORVE BERSAMA DI MASJID DIRGANTARA

Dibaca: 11 Oleh 10 Agu 2010Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Salah satu kegiatan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1431 H Lanud Medan melaksanakan korve bersama yang dipimpin langsung Kasi Bintal Lanud Medan Kpt Sus Mulyana di lingkungan Masjid Dirgantara Lanud Medan yang berlokasi di jalan Iman Bonjol Medan Polonia, Selasa (10/8).

Bagi Personel Lanud Medan Korve bukanlah hal yang asing dan sulit dilakukan karena hampir setiap hari Lanud Medan melaksanakan korve sesuai dengan pembagian lahan korve masing-masing. Hal ini dilakukan karena kebersihan adalah sebagian dari iman, demikian motto yang sering kita dengar yang berarti dengan kebersihan maka akan membuat iman dan tubuh kita sehat.

Korve atau kerja bakti di Lanud Medan merupakan hal yang harus dilaksanakan secara rutin, karena Lanud Medan mempunyai lahan yang luas dan harus dibersihkan setiap hari. Lahan-lahan yang ada dibagikan per-seksi dengan demikian setiap seksi mempunyai tanggung jawabnya masing-masing.

Komandan Lanud Medan sering menekankan tentang budaya korve, dengan korve akan tercipta lingkungan yang bersih, dan indah maka secara otomatis akan dihasilkan udara yang sehat dan segar sehingga tubuh kitapun selalu bugar.( Pen Lanud Medan )

Baca juga:  Keseragaman Lanud Sjamsudin Noor Gunakan Helm Orange Standar SNI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel