Berita

KORVE BERSAMA JELANG HUT KOOPS KE-62 DI KOOPSAU I

Dibaca: 6 Oleh 23 Mei 2013Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Dalam rangka HUT Koops ke-62 yang akan jatuh pada tanggal 15 Juni mendatang, Koopsau I, Jakarta, melaksanakan kegiatan korve, hal ini kaitannya untuk menciptakan lingkungan yang bersih, rapih, indah serta enak dipandang mata, oleh karena itu seluruh anggota Makoopsau I melaksanakan kegiatan korve setelah kegiatan apel pagi dilaksanakan, Kamis, (23/5).

Dengan menggunakan sapu, sabit serta mesin potong rumput untuk membersihkan lingkungan disekitar Makoopsau I. Hal ini sesuai dengan slogan yang dicanangkan oleh pimpinan TNI AU yaitu clean, dicipline dan on time, dan salah satu implementasinya yaitu kebersihan yang bertujuan untuk menjaga lingkungan agar nyaman serta enak dipandang mata.

Kapten Lek Masdelan selaku koordinator kebersihan mengatakan kegiatan ini tentu saja sangat memerlukan kepedulian dari seluruh anggota militer maupun PNS Koopsau I, oleh Sebab itu, harapan kegiatan korve bersama ini dapat dilaksanakan dengan baik, ikhlas serta semangat sehingga hasilnya diharapkan yaitu lingkungan Koopsau I, sehingga walaupun korve hanya lebih kurang selama dua jam hasilnya dapat optimal, jelas Kapten Lek Masdelan.

Baca juga:  Pemeriksaan Kesiapan Anggota Makoopsau I dalam Berkendara

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel