Berita

KORVE BERSAMA JELANG KUKER PANGKOOPSAU I DILANUD SUPADIO

Dibaca: 0 Oleh 17 Apr 2012Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Dalam rangka kunjungan kerja Pangkoopsau I Marsekal Muda TNI Bagus Puruhito yang akan dilaksanakan 19 April mendatang, selama lebih kurang empat hari ke depan, Lanud Supadio melaksanakan kegiatan korve, hal ini kaitannya untuk menciptakan lingkungan yang bersih, rapih, indah serta enak dipandang mata, oleh karena itu seluruh anggota Lanud Supadio, Skadron Udara 1, Batalyon 465 Paskhas melaksanakan kegiatan korve bersama selasa (17/4).

Dengan menggunakan sapu, sabit serta mesin potong rumput untuk membersihkan lingkungan disekitar VIP Room Lanud Supadio, Hanggar Skadron UAV, Lab Bahasa serta jalan-jalan disekitar komplek Lanud Supadio. Hal ini sesuai dengan slogan yang dicanangkan oleh pimpinan TNI AU yaitu clean, dicipline dan on time, dan salah satu implementasinya yaitu kebersihan yang bertujuan untuk menjaga lingkungan agar nyaman serta enak dipandang mata.

Mayor Adm Hendri selaku koordinator kebersihan dalam arahannya mengatakan untuk mencapai kebersihan yang diinginkan, maka anggota harus terlebih dahulu menata lingkungan tempat tinggalnya, jika tempat tinggalnya bersih maka lingkungan tempat kerjanya juga bersih, rapih serta enak dipandang mata, jelas Mayor Adm Hendri.

Lebih lanjut Mayor Adm Hendri menambahkan agar setiap pelaksanaan korve, anggota menjalankan dengan ikhlas serta semangat, sehingga walaupun korve hanya lebih kurang selama dua jam hasilnya dapat optimal.

Baca juga:  KUKER KADISMATAU DI LANUD SURABAYA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel