Berita

KORVE BERSAMA

Dibaca: 32 Oleh 23 Mei 2010Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Dalam rangka menjaga/memelihara kebersihan lingkungan Markas Lanud Timika dan sekitarnya Komandan Lanud Timika Letkol Nav I Nyoman Suadnyana,ST beserta seluruh anggota baik Perwira,Bintara,Tamtama dan Pegawai negeri sipil setelah apel pagi langsung melaksanakan korve bersama Timika. Rabu ( 12/05 ).

 

Korve kebersihan pada saat ini dibagi dalam dua sektor yaitu pembersihan parit yang ada di sekitar markas Lanud Timika dan memotong rumput yang ada di sekitar Mess crew dan lapangan sepak bolla,dalam memotong rumput mengingat lokasi yang di korve tidak rata dan rumput yang sangat lebat maka sebagian anggota ada yang menggunakan alat mesin potong rumput gendong dan sebagian lagi memakai sabit.

 

Diharapkan dengan adanya korve ini lingkungan di sekitar Lanud Timika akan selalu kelihatan bersih dan rapi begitu juga lapangan sepak bolla yang ada di Lanud Timika karena lapangan sepak bolla ini tidak hanya dipakai untuk anggota Lanud Timika sendiri tetapi juga dipakai beberapa Club bolla yang ada di sekitar lanud Timika baik untuk latihan maupun untuk mengadakan turnamen.

Baca juga:  Secara Virtual Lanud Sjamsudin Noor Ikuti Doa Bersama Jajaran Koopsau II dan PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsau II

 

Korve dilaksanakan sampai jam 10.30 Witt setelah melaksanakan korve seluruh anggota Lanud langsung kembali ke kantor masing masing guna melaksanakan kegiatan rutin sehari-harinya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel