Berita

Korve Masal

Dibaca: 63 Oleh 10 Jul 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Prajurit Lanud Sri Mulyono Herlambang bersihkan parit warga bertempat di RT.26, RT.33, RW.14 dan RT 24, RT. 34 RW. 09 Kelurahan Talang Betutu Kecamatan Sukarami Palembang yang dipimpin oleh Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang Kolonel Pnb Easter Hariyanto.(9/7)

Acara karya bakti tersebut adalah salah satu rangkaian kegiatan hari bhakti TNI AU ke-70. Disela acara tersebut Komandan Lanud SMH mengatakan “ Kami sebagai insan TNI AU pada kesempatan yang baik ini melakukkan kegiatan bersih-bersih berupa membersihkan saluran air warga yang bermungkim disekitar ini, seperti yang kita lihat banyak sekali pembuangan air warga yang tersumbat, untuk itu mari kita bersama secara bahu membahu saling bersinerginitas untuk membersihkan saluran air agar dapat mengalir dengan bersih dan lancar serta warga dapat terhindar dari penyakit yang disebabkan oleh tersumbatnya pembuangan air warga yang mengakibatkan banjir nantinya “, Ungkap Danlanud.

Hadir pada acara karya bakti tersebut Camat Sukarami, Lurah Talang Bututu dan seluruh anggota Lanud SMH dan masyarakat sekitar yang terjun langsung membersihkan saluran air warga.

Baca juga:  Demi Meningkatkan Akses dan Mobilitas Warga, Komplek Lanud Sugiri Sukani Mulai Berbenah.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel