Berita

KORVE MASSAL DALAM RANGKA HARI BAKTI TNI AU KE 65 TAHUN 2012

Dibaca: 5 Oleh 17 Jul 2012Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Senin, 16 juli anggota Kosek Hanudnas III melaksanakan kegiatan korve Massal di Kuburan (Makam) Keluarga TNI AU dan Kuburan Massal Korban Pesawat Garuda dan Mandala. Kegiatan korve tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bakti TNI Angkatan Udara yang ke 65 tahun 2012. Korve ini diikuti juga oleh anggota Lanud Soewondo beserta jajarannya dan Paskhasau Kompi A-BS Medan. Pada acara peringatan Hari Bakti tahun 2012 ini, selain acara korve massal, Panitia Peringatan Hari Bakti juga mengadakan kegiatan bakti sosial dan pengobatan massal di Kuala Namu dan kegiatan donor darah.

Tema pada peringatan Hari bakti TNI AU ke-65 tahun ini ialah “Dilandasi Nilai Peristiwa 29 Juli 1947, TNI AU Bertekad Meningkatkan Dharma Baktinya Kepada Bangsa Dan Negara Kesatuan Republik Indonesia’’.

Ikut dalam kegiatan ini Aspers Kosek Hanudnas III Kolonel PNB Fredy Harianto,ST dan Aslog Kosek Hanudnas III Kolonel Tek M Yani Rudiansyah, ST,SIP.

Puncak acara Hari Bakti rencananya akan diperingati dengan upacara pada tanggal 29 Juli 2012 di lapangan upacara Lanud Soewondo Medan. Bravo TNI AU.

Baca juga:  Aspotdirga Kasau Resmikan Lapangan Bola Volly "Angkasa" Di Desa Sungai Tendang

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel