Berita

KORVE MASSAL DI PERUMAHAN TRIKORA LANUD HALIM

Dibaca: 90 Oleh 09 Sep 2013Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Seluruh anggota Lanud Halim Perdanakusuma dan warga komplek, Jumat, (6/9) seusai apel pagi di Lapangan sepak bola Trikora melaksanakan korve massal di perumahan Komplek Trikora, kegiatan ini dilaksanakan untuk tetap menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan.

Dalam pelaksanaannya dipimpin langsung oleh Danwing 1 Lanud Halim P, Kolonel Pnb Fadjar Prasetyo, SE dan dibantu oleh para Kadis, para Komandan Skadron dan perwira lainnya.

Warga Lanud Halim Perdanakusuma hendaknya bersyukur, karena masih memiliki wilayah luas, penuh dengan pepohonan, hal ini baik untuk kehidupan karena kita setiap saat dapat menghirup udara segar, untuk itu seluruh dituntut untuk tetap senantiasa menjaga, merawat dan mengelola lingkungannya.

Sesuai perintah Komandan Lanud bahwa korve bersama atau massal seperti ini dilaksanakan secara rutin berkesinambungan, sehingga lingkungan Lanud Halim Perdanakusuma akan terjaga dan terpelihara kebersihannya.

“Kegiatan bersama seperti ini akan berdampak positif bagi anggota, pada kesempatan itu akan terjadi komunikasi timbal balik saling mengenal. Selain itu langsung berinteraksi dengan warga dan keluarga” ujar Komandan Lanud Halim P.

Baca juga:  Lanud Rembiga Gelar Ziarah Hari Bakti TNI AU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel