TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Korve Massal Lanud Jayapura dengan Masyarakat Sentani

By 11 Jun 2012Berita
1280px-Photo_20031215_122634

Korve massal kali ini, Lanud Jayapura menggandeng warga Distrik Sentani untuk lebih peduli tentang pentingnya kebersihan. Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan peringatan ke-61 Hari Koopsau tahun 2012. Komandan Lanud Jayapura, Kolonel Pnb Diyah Yudanardi memimpin langsung kegiatan kurve ini didampingi Kepala Distrik Sentani dan pejabat-pejabat Lanud Jayapura.  Seluruh anggota Lanud Jayapura, baik Perwira, Bintara, Tamtama maupun PNS Lanud Jayapura dengan penuh semangat dan diselingi canda tawa melaksanakan korve yang dipusatkan pada sarana olah raga milik Pemerintah Daerah yang selama ini kurang terawat kebersihannya, Jayapura, Kamis (07/06).

Dalam sambutannya Komandan Lanud Jayapura menyampaikan ”Saya berharap kegiatan ini dapat menstimulasi masyarakat di sekitar Pasar Lama agar lebih peduli akan pentingnya kebersihan, dan setelah kegiatan ini seyogyanya masyarakat sekitar Pasar Lama ini dapat memanfaatkan dan merawatnya dengan baik secara berkelanjutan, sehingga fasilitas ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat”.

Hal senada diungkapkan Kepala Distrik Sentani, H Sakharudin yang sangat prihatin melihat kondisi fasilitas olah raga yang dibangun oleh Pemerintah ini masih kurang mendapat perhatian dari warga masyarakat sekitar. Ucapan terima kasih dan penghargaan kepada Pangkalan TNI AU Jayapura yang peduli dengan sarana-sarana umum untuk dapat dimanfaatkan masyarakat luas, Ka Distrik berharap kegiatan-kegiatan seperti ini dapat diikuti instansi-instansi lain di Lingkungan Kabupaten Jayapura karena pada dasarnya masalah kebersihan adalah masalah kita bersama.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Korve Massal Lanud Jayapura dengan Masyarakat Sentani