Berita

Korve Penghuni Mess Harsono Lanud Supadio

Dibaca: 60 Oleh 12 Jan 2015Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Sesuai Instruksi dan arahan Komandan Lanud Supadio Kolonel Pnb Tedi Rizalihadi, ST. Untuk menjaga kebersihan di Lanud Supadio dan sekitarnya agar tetap terjaga setiap hari libur khususnya hari Minggu, penghuni Komplek perumahan dinas dan mess bujangan diharapkan untuk melaksanakan kebersihan bersama di mess dan sekitarnya. Kadisops Lanud Supadio Letkol Pnb Radar Suharsono selalu memerintahkan Perwira Safety dan Pamen Siaga dalam menindak lanjuti instruksi Komandan Lanud agar selalu mengingatkan kepada para penguhi mess setiap minggu pagi agar 1 sampai 1,5 jam untuk selalu peduli lingkungan messnya.

Di prakasai oleh Mayor Kal Marjan, Mess Harsono Lanud Supadio melaksanakan Korve bersama, Minggu (11/1). Korve bersama kali ini kita melaksanakan pembenahan fasilitas mess dalam hal ini pengecoran jalan menuju tandon air juga sebagai tempat menjemur pakaian bagi penghuni mess tersebut. Selama 2,5 tahun belum pernah ada pembetulan fasilitas tersebut sehingga perlu perbaikan sedikit supaya akses menuju tandon air untuk mengalirkan air lebih mudah, kata Mayor Kal Marjan.

Baca juga:  DANLANUD SUPADIO TINJAU KESIAPAN BAKTI SOSIAL DI LIKU

Hal senada juga di sampaikan oleh Lettu Sus Joko S. Yang lebih lama tinggal di Mess Harsono yang dulunya bernama Mess Angkasa 2, bahwa jalan menuju ke tandon air untuk mengalirkan air sudah ambles karena struktur tanah yang kurang kuat, sehingga perlu di perbaiki. Dengan dana swadaya mess dan korve bersama akhirnya akses jalan dan tempat jemuran bisa di kerjakan.

Kegiatan positif bagi penguni mess baik bujangan maupun bujangan lokal yang selalu mengutamakan kebersamaan akan bermanfaat bagi kehidupan untuk menunjang kedinasan, itulah yang pernah di sampaikan Pangkoopsau I dalam arahannya pada waktu Kuker di Lanud Supadio sebulan yang lalu. Semoga kerjasama dalam kegiatan diluar jam dinas dan kebersamaan selama menjalankan kehidupan di mess selalu membawa semangat baru.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel