Berita

Kosek I Adakan Pembinaan Bintal Rohani

Dibaca: 9 Oleh 01 Mei 2022Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2022 04 29 at 17.10.26 1
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Kosek I memimpin langsung apel sebelum lebaran di Makosek I Medan, dikesempatan ini beliau memberikan perhatian kepada para personel Kosek I agar menjaga keamanan diri pribadi dan keluarga dalam melaksanakan cuti lebaran. Beliau juga menekankan untuk selalu mengutamakan safety dari pada mengejar waktu untuk sampai tujuan dengan cepat yang dapat beresiko menjadi suatu kecelakaan, sebelum mengakhiri pengarahan Komandan Kosek I juga membagikan sembako lebaran kepada seluruh Personel Kosek I (Rabu, 27/04/2022).

Dihari yang sama Komandan Kosek I juga mengadakan Ramadhan Cerdas dalam rangka mengisi kegiatan pembinaan bintal rohani personel dengan beberapa perlombaan diantaranya lomba adzan subuh dan cerdas cermat. Kegiatan ini diikuti oleh Personel Kosek I, mulai dari perwira sampai dengan PNS. Untuk lomba adzan dikuti oleh 10 peserta dan diambil 3 terbaik, begitu juga dengan lomba cerdas cermat yang diikuti oleh 4 kelompok terdiri dari 4 peserta setiap kelompoknya. Pemenang dari lomba cerdas cermat dan adzan subuh mendapatkan bingkisan dari Komandan Kosek I, hal ini bertujuan untuk memancing motivasi personel dalam memahami dan belajar agama lebih baik lagi ke depannya.

Baca juga:  Pekan Imunisasi Nasional Di Lanud Rembiga

Dikesempatan baik ini juga Komandan Kosek I memberikan sembako untuk Marbot yang telah membersihkan dan merawat Masjid Baitussalam selama ini, Beliau mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada para Marbot yang telah dengan ikhlas merawat dan membersihkan masjid sehingga membantu dalam memakmurkan Masjid Baitussalam Kosek I.

WhatsApp Image 2022 04 29 at 17.10.26 1

PRATU OKI

SERDA AULIA

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel