Berita

Kosek Hanudnas II Adakan Pengajian Rutin

Dibaca: 4 Oleh 28 Nov 2013Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, anggota Kosek Hanudnas II, Kamis (28/11) melaksanakan pengajian rutin yang dilaksanakan setiap hari Kamis minggu I dan minggu IV di Masjid Al Khabiir.

Pengajian rutin kali ini diisi ceramah oleh Ustadz Burhanuddin, M.Ag. yang membahas tentang Falsafah kehidupan. “Ibadah Sholat merupakan Rukun Islam kedua yang mengandung nilai-nilai kesetiaan, ketaatan dan kepatuhan kita kepada Allah SWT. Ketiga nilai tersebut akan memberikan pengaruh positif terhadap setiap orang, termasuk bagi kita sebagai seorang prajurit yang harus bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa,” tegas Ustadz.

Ustadz juga menambahnya bahwa kesetiaan, ketaatan dan kepatuhan serta kebiasaan hidup yang demikian merupakan salah satu faktor utama yang melandasi moral, motivasi dan semangat pengabdian prajurit atas segala tugas negara yang dibebankan.

Selain diisi ceramah, juga dilaksanakan diskusi antara anggota dengan ustadz tentang hal-hal keagamaan untuk mempertebal ilmu keagamaan.

Dalam pengajian ini dihadiri juga Pangkosek Hanudnas II, Marsekal Pertama TNI A. Dwi Putranto dan para Asisten.

Baca juga:  Syukuran HUT Darma Pertiwi di Lanud Tanjungpinang

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel