Berita

Kosek Hanudnas II Terima Tim Wasrik Itjen Kohanudnas

Dibaca: 5 Oleh 30 Mei 2013Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Tim pengawasan dan pemeriksaan Inspektorat Jenderal Kohanudnas yang dipimpin oleh Kolonel Pnb Agus Sudarya melaksanakan wasrik di Kosek Hanudnas II selama dua hari dari tanggal 27 sd 28 Mei 2013. Rombongan tim wasrik diterima langsung oleh Pangkosek Hanudnas II, Marsma TNI Agoes Haryadi beserta para asisten dan perwira staf, Senin (27/5) di ruang rapat Makosek Hanudnas II.

Pelaksanaan wasrik di Makosek Hanudnas II dan jajaran bertujuan untuk memeriksa, mengevaluasi terhadap pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang berkaitan dengan administrasi, birokrasi agar dapat berjalan tertib dan lancar.

“Kami berharap semoga kegiatan wasrik Itjen Kohanudnas dapat memberikan masukan yang positif bagi peningkatan pelaksanaan tugas dan tanggung jawab Kosek Hanudnas II dan jajaran di masa depan”, tegas Pangkosek Hanudnas II, Marsma TNI Agoes Haryadi.

Pangkosek Hanudnas II juga menambahkan bahwa kegiatan wasrik dapat memberikan manfaat besar untuk satuan dan wasrik sebagai media dalam melaksanakan evaluasi terhadap semua pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang diemban satuan dan sebagai jembatan guna menyampaikan segala kekurangan yang menjadi temuan untuk disampaikan kepada pimpinan tertinggi agar dapat ditindaklanjuti sehingga tugas selanjutnya dapat terlaksana dengan baik.

Baca juga:  Pahlawanku Idolaku

Dalam entry briefing dipaparkan situasi dan kondisi Kosek Hanudnas II dan jajaran dan dilaporkan pelaksanaan program kerja tahun 2012 serta permasalahan yang dihadapi sampai triwulan I tahun anggaran 2013.

Selesai entry briefing tim wasrik melaksanakan pemeriksaan dengan pendalaman materi langsung ke satuan kerja yang terkait untuk melihat sejauh mana pelaksanaan program kerja yang telah dilaksanakan dan mengetahui secara langsung permasalahan yang dihadapi dan selanjutnya diberikan saran-saran penyempurnaan atau koreksi terhadap pelaksanaan tugas ke depan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel